Harga Lemari Pakaian Berbagai Ukuran


Harga Lemari Pakaian – Apakah saat ini anda sudah mendapatkan lemari yang pas atau yang sudah dengan keinginan anda?

Apabila belum, berikut ini terdapat beberapa daftar harga lemari pakaian dan tips untuk Anda saat akan memilih lemari pakaian terutama untuk kamar yang kecil, yang perlu anda ketahui supaya tidak salah pilih.



1. Mengetahui berapa luas lahan yang tersedia di dalam kamar

Pertama, untuk bisa mengetahui tips dalam memilih lemari pakaian untuk kamar berukuran kecil adalah dengan mengetahui terlebih dahulu seberapa luas lahan atau ruang kosong yang ada pada kamar anda. Apabila anda sudah mengetahui hal ini, pasti akan lebih mudah untuk anda menentukan ukuran lemari pakaian nantinya.



Tips untuk memilih lemari pakaian untuk kamar berukuran kecil akan dapat dilakukan bila anda bisa mengingat berapa banyak baju yang anda punyai. Apakah cukup bila semuanya nanti dimasukkan dalam lemari pakaian? Bila tidak, maka salah satu tips dalam memilih lemari baju untuk kamar berukuran kecil adalah dengan meletakkan barang seperlunya dalam kamar.

Perlu diingat bahwa kamar anda buka gudang yang digunakan untuk meletakkan semua barang-barang. Bila jumlah baju terlalu banyak, anda bisa memilih baju mana yang paling sering dikenakan untuk nantinya dimasukkan dalam lemari pakaian. Sisanya, bisa anda simpan di keranjang atau kotak tertutup lalu taruh di luar kamar.

2. Banyaknya penghuni kamar tidur juga berpengaruh pada pemilihan lemari pakaian

Tips untuk memilih lemari pakaian untuk kamar berukuran kecil ditentukan juga oleh berapa jumlah orang yang menempati kamar. Tidak perlu membeli lemari baju dengan tiga pintu bila anda tinggal sendiri di kamar. Namun, lain halnya bila sebuah kamar ditempati oleh dua orang.

Baca juga: Harga Etalase Kaca

Dengan hal tersebut maka anda bisa memilih lemari pakaian dengan sekat atau pintu yang terpisah. Dengan adanya sekat ini, akan memudahkan anda saat mencari baju dan supaya baju anda tidak tercampur dengan baju punya orang lain. Jangan lupa untuk cek sekat penahan yang terdapat pada lemari pakaian.

Apakah sekatnya terlalu tipis atau memang sudah cukup jika digunakan sebagai pembatas. Jika kualitas sekat lemari pakaian anda sudah bagus, maka anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk memperbaiki sekat penahan yang lepas atau rusak.



Mempunyai banyak sekat atau ruang yang berbeda sesuai dengan kegunaannya merupakan salah satu tips dalam memilih lemari pakaian untuk kamar berukuran kecil.

3. Pilih lemari pakaian dengan desain minimalis



Agar lemari tetap menyatu dengan perabotan dan keseluruhan ruang, maka kalian harus mengetahui tips memilih lemari pakaian di kamar yang kecil dengan cara memilih lemari yang memiliki desain minimalis.

Desain lemari minimalis sangat cocok diterapkan untuk hunian yang tidak memiliki ruang yang banyak. Dengan memiliki desain lemari pakaian minimalis yang bagus, kalian sekaligus bisa memperindah tampilan rumah.



Leave a Comment