Harga Polycarbonate Per Meter


Harga Polycarbonate Per Meter – Dalam pemilihan berbagai macam jenis material atap memang banyak sekali pilihannya. Mungkin yang kita tahu selama ini yang paling umum digunakan adalah genteng dan atap gelombang. Namun tahukah Anda bahwa kini kebanyakan orang sudah beralih dan mulai banyak menggunakan atap polycarbonate karena menawarkan banyak kelebihan.



Atap Polycarbonate

Atap polycarbonate ini memiliki tampilan yang bening dan trasparan. Bisa dibilang bahwa atap polycarbonate merupakan atap pengganti kaca yang diciptakan secara khusus untuk atap bangunan seperti kanopi, tempat duduk yang dekat dengan kolam renang, taman, tempat parkiran, dan lain sebagainya.

Nah, jika Anda sekarang ini sedang mencari informasi harga terbaru atap polycarbonate untuk bangunan Anda maka silahkan disimak pembahasan ini. Kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai atap polycarbonate mulai dari pengertian, kelebihan, kelemahan, jenis sampai dengan daftar harganya yang mungkin bisa membantu Anda untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Untuk lebih jelasnya mari langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Harga Atap Zincalume

Sekilas Tentang Polycarbonate

Atap Polycarbonate

Menurut Wikipedia, Polycarbonate merupakan salah satu jenis bahan material yang dibuat dari polimer plastik. Material yang satu ini memiliki sifat sederhana dalam pengerjaan, mudah untuk dicetak dan juga dibentuk. Maka tak heran jika atap polycarbonate banyak digunakan oleh berbagai industri kimia.

Atap polycarbonate sendiri mulai populer di Indonesia pada tahun 1990 lalu sampai sekarang ini. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa polycarbonate kini mampu mengganti penggunaan kaca, terutama kaca untuk atap.

Berdasarkan permukaannya, ada dua jenis polycarbonate yang beredar di pasaran yaitu bergelombang dan permukaan rata yang tentunya bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan konsep bangunan rumah Anda.

Kelebihan Atap Polycarbonate

Kelebihan Atap Polycarbonate

Mengingat jenis atap yang satu ini sudah banyak diminati, tentunya ada banyak juga kelebihannya yang mampu memikat para konsumen. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan atap Polycarbonate:



Leave a Comment