Harga Tandon Air Berbagai Merk


  1. Cadangan Air untuk Bercocok Tanam dan Irigasi Sawah

Selain memiliki fungsi untuk menyimpan air skala rumah tangga, tangki air ternyata juga berfungsi sebagai tempat untuk menampun air hujan yang pastinya bisa dimanfaatkan untuk bercocok tanam dan pengairan sawah. Tandon air ini akan sangat dibutuhkan bagi Anda yang lokasinya jauh dari sumber air atau mempunyai curah hujan rendah.

Tandon air dapat digunakan untuk menampung air hujan ketika musim penghujan tiba, sehingga air tersebut nantinya dapat Anda manfaatkan ketika musim kemarau datang. Dengan demikian Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan air. Kegiatan bercocok tanam ataupun bertani yang sedang Anda jalankan tidak akan menjadi terhambat.



Rekomendasi Merk Tandon Air Terbaik

Tandon air memang mempunyai bentuk, kapasitas, dan jenis yang berbeda-beda. Nah supaya Anda tidak bingung, berikut ini kami akan membahas berbagai merk tandon air terbaik yang bisa Anda pilih.

  1. Tandon Air Penguin TB500

Tandon Air Penguin TB500

Tandon air penguin ini memiliki kapasitas yang sangat besar sehingga dapat digunakan untuk menyimpan air dalam jumlah banyak. Jenis tandon air ini memiliki kapasitas yang mampu menampung air hingga 5100 liter. Dibuat dari bahan dasar plastik polyethylene yang bisa didaur ulang.



Tangki ini sudah mempunyai stiker Biocote (anti bakteri) yang dimana lapisan di bagian dalamnya merupakan Plascobrite sehingga tidak akan menimbulkan bau dan dapat menghambat pertumbuhan lumut. Jika Anda membeli tandon air ini nantinya Anda akan mendapatkan plumbing kit sebagai tambahan.

  1. Profil Tank BPE 550

Profil Tank BPE 550

Profil tank sekarang ini telah menawarkan tandon air dengan kualitas terbaik yang terbuat dari bahan dasar plastik.   Tandon air yang satu ini memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap segala macam cuaca ekstrim dan memiliki kapasitas hingga 500 liter. Bahkan produsen tersebut akan memberikan layanan garansi hingga 25 tahun khusus untuk penggantian produknya.

Tandon air ini mempunyai diameter 80 cm, tinggi 117 cm dengan konstruksi hingga 3 lapis, dimana bagian paling luarnya dapat melindungi air yang ada dalam tangi air dari sinar UV sehingga sudah pasti bisa menghambat pertumbuhan lumut dan tidak akan menyebabkan bau.

  1. MPOIN Plus Wave 600L

MPOIN Plus Wave 600L

Tandon air dari MPOIN ini memiliki kapasitas 600 liter yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan air yang kuat dan mampu tahan lama. Dibuat dengan teknologi antimicrobial silver ion-nya sehingga dapat membunuh bakteri jahat dan juga jamur hingga 99,9%.

Tangki ini dibuat dari bahan Dow Chimecal Amerika yang biasa membuatnya elastis, namun tidak gampang pecah. Teknologi Lightblocknya dapat melindungi tangki air langsung dari sinar UV. Sementara Thermal Stabilizernya dapat menstabilkan suhu air yang ada di dalam air.





Leave a Comment