Harga Teralis Jendela Minimalis

Harga Teralis Jendela Minimalis –  Teralis merupakan salah satu elemen penting yang harus ada di setiap bangunan rumah. Teralis sendiri ada dua macam jenis, yaitu teralis pintu dan teralis jendela. Namun yang paling sering digunakan adalah jenis teralis jendela.

Sekarang ini penggunaan teralis jendela memang sangat populer di kalangan masyarakat. Selain memberikan tampilan yang menarik, dengan adanya teralis jendela juga akan menambahkan kenyaman bagi pemilik rumah.

teralis jendela

Ada banyak sekali model teralis jendela yang bisa kite temukan dengan mudah di pasaran. Harganya pun sangat bervariasi tergantung dari model yang Anda pilih. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga teralis jendela minimalis lengkap beserta contoh modelnya sehingga bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Untuk lebih jelasnya mari langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Harga Dan Model Gorden Jendela

Fungsi Teralis Jendela Minimalis

Fungsi Teralis Jendela Minimalis

Teralis memang digunakan sebagai fitur interior, tetapi disamping itu ternyata teralis juga memiliki beragam fungsi yang sangat menarik jika dipasang pada jendela-jendela rumah. Desain teralis yang sangat bagus dan menarik tentunya juga akan memberikan kesan keindahan pada rumah. Namun dalam hal ini Anda harus pandai dalam memilih teralis jendela yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Teralis jendela sendiri sebenarnya bisa digunakan didalam ruangan atau bisa juga di luar ruangan. Hal ini dikarenakan pemasangan teralis jendela yang sangat fleksibel. Dengan demikian Anda bisa lebih leluasa untuk menyesuaikan teralis dengan kebutuhannya. Tidak hanya menambah nilai artistik dalam bangunan saja, teralis juga mempunyai cukup banyak fungsi yang penting bagi sebuah rumah. Berikut ini adalah beberapa fungsi teralis jendela lainnya yang perlu Anda ketahui.

  1. Untuk Keamanan

Fungsi teralis jendela yang pertama adalah untuk kemanan. Rumah yang selalu terjaga dengan baik sudah pasti akan membuat para penghuni merasa lebih tenang. Hal ini bisa Anda lakukan dengan memasang teralis jendela atau pintu.

Dengan bahan yang sangat kuat dan kokoh akan memberikan rasa keamanan lebih bagi penghuni rumah dari sesuatu yang bisa masuk kapan saja seperti misalnya pencuri atau orang-orang yang memiliki niat tidak baik sehingga nantinya akan mengalami kesulitan untuk bisa masuk ke rumah Anda.

  1. Melindungi Privasi

Fungsi teralis jendela yang lainnya adalah melindungi privasi para pengguna. Seperti yang kita ketahui bahwa jendela merupakan sebuah sarana untuk melancarkan sirkulasi udara. Maka dari itu, jendela akan sering dibuka dan ditutup. Hal ini akan membuat sebagian orang merasa kurang nyaman karena privasi mereka menjadi kurang terjaga. Namun dengan memasang teralis Anda tidak perlu khawatir lagi karena dijamin privasi akan lebih terjaga.

  1. Mempercantik Desain

Fungsi teralis jendela berikutnya adalah untuk mempercantik desain. Sekarang ini memang cukup bbanyak sekali pilihan model teralis jendela yang bisa dipilih. Anda pun bisa memilih model teralis yang sesuai dengan rumah dan sekaligus bisa mempercantik tampilannya. Disamping itu sekarang ini sudah cukup banyak teralis jendela yang desainnya dapat disesuaikan dengan pesanan.

Insipirasi Desain Teralis Jendela Rumah

Model teralis jendela sekarang ini memang sudah semakin berkembang dengan menyesuaikan kebutuhan interior ruangan. Untuk material yang digunakan dalam pembuatan teralis pun juga sangat beragam seperti kayu, besi, alumunium dan stainless steel.

Nah, sebelum Anda membeli teralis jendela yang pas, mari simak terlebih dahulu inspirasi desain teralis jendela menarik di bawah ini!

  1. Teralis Jendela Besi

Teralis Jendela Besi

Besi merupakan material yang biasa digunakan untuk pembuatan teralis. Material besi sendiri sangat mudah sekali untuk dibentuk setelah dipanaskan dalam suhu yang cukup tinggi, termasuk dijadikan sebagai elemen dekoratif yang memiliki kekuatan dan daya tahan yang sangat baik.

Anda bisa menggunakan teralis jendela dari bahan dasar besi yang sudah pasti akan sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai konsep rumah, baik itu untuk rumah yang memiliki desain klasik ataupun minimalis.

  1. Teralis Jendela Kisi-kisi Baja

Teralis Jendela Kisi-kisi Baja

Mungkin Anda masih asing dengan model teralis jendela kisi-kisi baja ini. Teralis ini mempunyai karakter yang hampir menyerupai alumunium, baja sendiri mempunyai kelebihan pada daya tahannya yang jauh lebih prima jika dibandingkan dengan bahan lainnya.

Jika Anda menggunakan teralis jendela rumah yang dibuat dari bahan dasar baja maka bisa Anda sesuaikan dengan berbagai kondisi, termasuk juga dengan model jendela di rumah.

  1. Teralis Jendela Kisi-Kisi Aluminium

Teralis Jendela Kisi-kisi Aluminium

Aluminium adalah sebuah material ringan yang dapat dibentuk dengan mudah dan bisa disesuaikan dengan berbagai macam gaya termasuk juga untuk pembuatan teralis jendela. Teralis jendela yang dibuat dari bahan dasar aluminium memiliki banyak sekali kelebihan seperti perawatan yang mampu tahan lama dan harganya yang lebih murah daripada baja.

  1. Teralis Jendela Kayu

Teralis Jendela Kayu

Siapa bilang bahan kayu tidak dapat dimanfaatkan untuk teralis jendela? Meskipun harganya sangat mahal, tetapi jika Anda ingin menambahkan kesan alami dan natural pada rumah maka sebaiknya memilih teralis jendela kayu.

Penting diketahui bahwa teralis jendela kayu ini membutuhkan perawatan secara rutin. Hal ini karena material kayu sendiri sangat rawan terhadap serangan berbagai serangga seperti rayap dan mudah lapuk. Oleh karena itu Anda harus sering membersihkannya supaya terhindar dari serangan rayap sehingga akan awet.

  1. Teralis Jendela Fleksibel

Teralis Jendela Fleksibel

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan model teralis jendela yaitu satu ini. Pasalnya teralis jendela fleksibel ini merupakan model teralis yang paling diminati dan banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Jika Anda menginginkan udara bisa tetap masuk secara maksimal, Anda bisa menggunakan teralis jendela pada gambar diatas.

Saat pagi hari. Anda bisa membuka teralis jendela tersebut dengan tujuan supaya udara segara bisa memenuhi ruangan. Jika misalnya terlalu panas maka Anda bisa langsung menutupnya. Sangat praktis dan fleksibel kan?

  1. Teralis Jendela Luar

Teralis Jendela Luar

Berbeda halnya dengan model yang lainnya, teralis jendela luar ini akan memberikan perlindungan secara maksimal dari luar. Anda bisa memang teralis jendela yang satu ini di bagian eksterior rumah dengan tujuan untuk menjaga privasi dan keamanan. Namun Anda harus memberikan jarak yang cukup supaya jendela nantinya bisa dengan bebas Anda buka.

  1. Teralis Jendela Klasik

Teralis Jendela Klasik

Kebanyakan teralis jendela memiliki bentuk tegak lurus, namun selain itu Anda bisa menggunakan model teralis jendela ini untuk memberikan kesan klasik pada hunian rumah. Dengan cat putih maka model teralis jendela klasik ini akan jauh dari kesan kuno, justru akan terlihat sangat mewah dan berkelas.

Baca juga: Harga Kusen Aluminium

Harga Teralis Jendela Minimalis 2021

Harga Teralis Jendela Minimalis

Setelah mengetahui fungsi dan model-model teralis jendela, penting juga untuk mengetahui daftar harga teralis jendela minimalis yang terbaru sehingga nantinya bisa dijadikan sebagai referensi ketika melakukan pembelian. Berikut ini kami akan berikan daftar harga teralis jendela terbaru 2021:

Teralis Jendela Besi Nako Minimalis

  • Teralis Besi Nako 10mm

Harga teralis besi minimalis ini hanya di kisaran angka Rp. 380.000/m2

  • Teralis Besi Nako 12mm

Harga teralis besi minimalis ini hanya di kisaran angka Rp. 435.000/m2

  • Teralis Besi Nako 16mm

Harga teralis besi minimalis ini hanya di kisaran angka Rp. 515.000/m2

Deskripsi Teralis Ukuran Per Meter Persegi

Ukuran Jendela Spesifikasi Harga / Jendela
100×40 cm Jenis Besi Frame: Siku / Plat Rp. 250.000
Ukuran Frame: 2 cm
Jenis Besi Jari-Jari Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari 8 cm
Tebal Besi: 10 mm
Anti Karat: Ya
Cat Semprot: Ya
150×40 cm Jenis Besi Frame: Siku / Plat Rp. 325.000
Ukuran Frame: 2 cm
Jenis Besi Jari-Jari: Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari: 8 cm
Tebal Besi: 10 mm
Anti Karat Ya
Cat Semprot Ya
180×60 cm Jenis Besi Frame: Siku / Plat Rp. 375.000
Ukuran Frame: 2 cm
Jenis Besi Jari-Jari: Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari: 8 cm
Tebal Besi 10 mm
Anti Karat Ya
Cat Semprot Ya

Teralis Jendela Stainless Minimalis

  • Harga teralis jendela minimalis, Rp. 380.000 / m2 sampai dengan Rp. 425.000 / m2
  • Harga teralis jendela klasik, Rp. 400.000 / m2 sampai dengan  Rp. 550.000 / m2
  • Harga teralis pengaman / kerangkeng, Rp. 200.000 / m2 sampai dengan  Rp. 300.000 / m2

Leave a Comment