Harga Closet Duduk Dan Jongkok


Harga Closet Duduk Dan Jongkok – Kloset merupakan salah satu bagian penting yang harus ada di dalam rumah. Ada dua macam jenis kloset yang banyak digunakan di Indonesia sekarang ini, yaitu closet duduk dan jongkok. Kedua jenis kloset tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri.



Kelebihan  Kloset Jongkok

Namun kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih untuk menggunakan kloset duduk daripada kloset jongkok karena memiliki harga yang lebih murah. Tahukah Anda meskipun closet duduk dan jongkok ini mempunyai fungsi yang sama ternyata banyak sekali perbedaan diantara keduanya.

Nah, berikut ini kami akan menjelaskan perbedaan antara kedua jenis kloset tersebut  sekaligus memberikan informasi mengenai daftar harganya sehingga dapat dijadikan sebagai referensi.

Baca juga: Harga Shower Kamar Mandi

Perbedaan Antara Closet Duduk dan Jongkok

Perbedaan Antara Closet Duduk dan Jongkok

Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara closet jongkok dan duduk yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembelian:

  • Closet duduk ataupun jongkok dari segi penampilan mempunyai perbedaan yang terlihat sangat mencolok. Untuk closet duduk didalamya hanya ada luang kecil dan penggunaannya dengan cara duduk. Selain itu, closet duduk memiliki tampilan yang lebih modern dan futuristik tetapi harganya jauh lebih mahal.
  • Kloset jongkok mempunyai bentuk yang sederhana dan sudah dilengkapi dengan tempat pijakan kaki. Harga closet jongkok jauh lebih murah dan biasanya digunakan di rumah-rumah di desa. Sementara untuk closet duduk sudah banyak dijumpai di wilayah perkotaan, bandara, kantor instalasi, tempat kerja perkantoran dan lain sebagainya.
  • Harga closet jongkok memang lebih murah, bahkan juga lebih praktis bagi orang yang ingin buang air besar maupun kecil. Sementara bagi orang yang masih belum terbiasa untuk menggunakan closet duduk akan sedikit mengalami kesulitan dan harus beradptasi ketika menggunakannya.

Kelebihan dan Kekurangan Closet Duduk

Keberadaan kloset duduk memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namun perlu Anda ketahui bahwa kloset duduk memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, yaitu:

Kelebihan Kloset Duduk

Desain yang Modern

  • Memiliki Desain yang Modern

Dilihat dari segi desain, kloset duduk memiliki desain yang lebih unggul jika dibandingkan dengan kloset jongkok yang memang terkesan sangat sederhana. Jika Anda lebih menyukai desain yang modern dan selalu mengutamakan masalah kenyamanan maka jenis kloset yang satu ini ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk di pasang di toilet rumah.



Leave a Comment