Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi – Kamar mandi merupakan ruangan yang tanpa anda sadari bisa mempengaruhi suasana hati anda. Kamar mandi yang cantik, bersih serta rapi bisa membuat anda jadi lebih bahagia dan rileks selepas anda selesai menggunakannya.

Dengan adanya kamar mandi yang nyaman, anda juga bisa melemaskan otot-otot setelah melakukan aktivitas yang panjang serta melelahkan di bawah pancuran air hangat. Anda ingin mewujudkan kamar mandi impian tanpa mengurangi space rumah Anda?

Desain kamar mandi minimalis kecil sederhana bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Dengan desain tersebut, anda bisa menciptakan kamar mandi mungil yang nampak luas serta elegan. Mari simak inspirasi model desain minimalis serta beragam tips-tips dibawah ini.

Baca juga: Harga Pintu Kamar Mandi

Model Desain Kamar Mandi Minimalis

Selain tips untuk mengaplikasikan desain yang sederhana yang bisa anda temukana pada bagian akhir artikel ini nanti, sebelumnya kami sudah mengumpulkan portofolio tentang desain kamar mandi minimalis, untuk bisa jadi referensi anda.

Model-model tersebut diantaranya adalah :

  1. Kamar Mandi Minimalis Tanpa Sekat

Adanya sekat atau shower screen, tanpa disadari bisa membuat kamar mandi anda nampak makin sempit. Meskipun bisa diakali dengan sekat yang transparan, kamar mandi tanpa sekat tetap mempunyai nilai artistik tersendiri. Lapisan keramik dinding serta lantai dengan tekstur matte pada desain kamar mandi ini juga bisa membuat kamar mandi anda nampak lebih berkelas.

  1. Kamar Mandi dengan Keramik Mozaik Putih

Termasuk pilihan tepat bagi anda untuk memilih model kamar mandi minimalis putih monokrom ini. Untuk bisa membuat kamar mandi anda makin nampak stylish, anda bisa memasang figura karya seni abstrak dengan lis hitam. Anda juga bisa menambahkan vas bunga pada sebelah wastafel anda sebagai pemanis ruangan.

  1. Kamar Mandi Minimalis Monokrom

Dengan menggunakan lantai serta langit-langit putih dan dinding hitam, maka pencahayaan pada sekitar cermin wastafel bisa memberikan nilai elegan tersendiri. Tidak lupa, keberadaan jendela dalam kamar mandi juga dapat memberikan pencahayaan alami pada kamar mandi yang mengusung warna-warna gelap, seperti misalnya warna hitam.

  1. Kamar Mandi Bernuansa Gelap

Siapa takut? Jika dulu kamar mandi yang gelap dianggap kotor serta menyeramkan, kini kamar mandi berwarna hitam jadi populer sebab kesan minimalis serta mewah yang diberikannya. Untuk kamar mandi ini, andan perlu memperhatikan pencahayaannya. Anda bisa memasang lampu dengan warna putih atau bisa juga jendela untuk bisa memberikan pencahayaan yang alami.

  1. Kamar Mandi Ukuran 1×2

Kamar mandi ukuran ini biasanya tidak memerlukan desain yang rumit. Cukup dengan memberikan material dinding dan lantai yang sederhana, lalu variasi keramik mozaik kamar mandi di satu sisi dinding sehingga menghadirkan kesan minimalis.

  1. Black in White

Perpaduan warna hitam pekat pada kamar mandi putih juga bisa membuat nuansa kamar mandi lebih menarik. Anda bisa membedakan warna keramik lantai di area kering dan shower, serta variasikan model keramik dinding di berbeda sisi.

  1. Kamar Mandi Skandinavian

Anda bisa membuat kamar mandi dengan gaya skandinavian. Jangan lupa gunakan lapisan waterproof bermotif batu bata putih pada dinding yang rawan basah lalu pasang wallpaper di sisi dinding area kering. Tambahkan figura ataupun karpet bulu sehingga aura skandinavian semakin kuat.

  1. Kamar Mandi dalam Kamar Tidur

Kamar mandi ini merupakan versi kecil dari kamar mandi utama. Untuk kamar mandi ini lebih disarankan untuk memakai shower daripada bathtub. Penggunaan partisi juga penting untuk menghindari kamar becek.

  1. Kamar Mandi Minimalis dan Luas

Kamar mandi ini tentunya menghadirkan kesan nyaman dan lega sehingga bisa mengembalikan energi dan mood saat mandi. Pada kamar mandi ini Anda bisa meletakkan meja yang luas dan wallpaper bermotif bunga lembut.

Baca juga: Lantai Keramik Kamar Mandi

  1. Kamar Mandi Mewah

Kamar mandi ini tentu saja dibuat dengan sentuhan mewah dan elegan. Biasanya sentuhan mewah dihadirkan lewat perpaduan warna putih dan abu-abu muda. Sedangkan pengaplikasian lampu chandelier kecil juga bisa membuatnya terlihat lebih berkelas.

Leave a Comment