Desain Kamar Tidur Minimalis

Desain Interior Kamar Tidur – Popularitas desain rumah minimalis saat ini memang sudah tidak diragukan lagi, apalagi dengan palet warna monokrom yang penggemarnya makin hari makin bertambah. Demikian pula dengan desain kamar tidur minimalis.

Kamar tidur sendiri merupakan tempat beristirahat yang pastinya harus mempunyai nuansa yang hangat serta sedap untuk dipandang. Dengan desain interior minimal yang sederhana, penghuni kamar bisa beristirahat dengan pikiran yang tentunya tenang serta bersih.

Meskipun dekorasi kamar yang menggunakan dinding polkadot dan karpet serta seprai warna warni sangat menarik untuk diterapkan, tapi desain kamar tidur minimalis pasti akan selalu nampak sempurna dan nilai estetika yang diberikan pun tak akan pudar oleh waktu.

Baca juga: Warna Cat Dinding Kamar Tidur

Ide Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis

Dalam artikel ini, kami sudah mengumpulkan beragam model dekorasi kamar dengan desain kamar tidur minimalis yang tentunya terbaru, dan kami dapatkan dari portofolio para jasa interior desain serta kontraktor bangunan, yang pastinya bisa jadi inspirasi ataupun referensi untuk anda yang akan merenovasi ataupun membongkar kamar.

Tak hanya nampak elegan serta sederhana saja, namun inspirasi model-model di bawah ini bisa membuat kamar anda nampak luas serta bisa jadi berbeda dengan desain kamar-kamar pada umumnya.

  1. Desain Kamar Tidur Artistik Dengan Dinding Semen

Pasti semua orang bisa melihat keunikan dari desain kamar yang satu ini. Dinding yang terdapat pada sisi belakang ranjangnya terbuat dari bahan dasar semen yang terdapat tekstur cantik geometris dengan ukiran kayunya. Lemari dengan pintu cermin di kamar tidur ini juga bisa memberikan kesan kamar yang nampak luas.

  1. Desain Kamar Tidur Minimalis Skandinavian

Desain kamar tidur ini bisa dengan mudah sekali mencuri perhatian kita. Kecantikan dari perpaduan antara wallpaper dengan tekstur batu bata berwarna putih abunya, dekorasi figura hitam putih serta furniture dari kayu yang warnanya lembut, menjadikan tampilan dari model skandinavian ini nampak sangat sempurna.

  1. Stylish Exposure

Desain yang satu ini terbentuk dari pencahayaan lampu yang berada di pinggiran plafon tepatnya di atas platform ranjang. Desain kabinet serta meja kerjanya disatukan dengan memberikan sedikit sentuhan minimalis modern tersendiri. Pencahayaan yang ada di bawah kabinet pasti bisa menjadikan aktivitas kerja anda akan lebih produktif lagi.

  1. Desain Kamar Tidur Ukuran 3×3

Dengan adanya lantai vinyl kayu serta dinding yang di cat putih dan ranjang berwarna hitam dengan seprai serta selimut putih abunya akan memberikan model kamar minimalis ini nampak modern dan anggun. Susunan artistik dari figura minialisnya juga berhasil memeprcantik dinding platform tempat tidur kamar ini.

  1. Kamar Minimalis Klasik

Untuk menghadirkan kesan klasik Anda bisa mengombinasikan warna netral atau monokrom untuk keseluruhan perabotan dan dinding kamar. Selain itu juga pakai lantai vinyl bermotif kayu dan tekstur border pada dinding kamar.

  1. Kamar Tidur Ukuran 2×3

Meskipun memiliki ruang yang terbatas, Anda tetap bisa memberikan gaya minimalis pada kamar tidur. Anda bisa menambahkan cermin atau lemari kaca supaya memperoleh kesan yang luas.

  1. Kamar Tidur Feminim

Untuk membuat kamar terkesan feminim Anda bisa mencermati desain dan dekorasi secara detail dan harmonis. Selain itu perabotan serba putih dan lantai marmer juga bisa menghadirkan kesan anggun pada kamar.

  1. Desain Kamar Bergaya Zen

Anda bisa memberikan sentuhan jendela besar untuk menambah ketenangan yang menjadi unsur penting dalam gaya zen. Cocok untuk Anda yang ingin memiliki kamar tidur dengan nuansa yang tenang.

  1. Tempat Tidur Tersembunyi

Untuk tempat tidur ini ada yang tersembunyi di balik dinding sehingga bisa dikembalikan menjadi dinding. Hal ini membuat kamar menjadi lebih luas dan fleksibel. Selain itu Anda bisa beraktivitas di dalam kamar dengan lebih leluasa.

Baca juga: Desain Ruman Minimalis 3 Kamar Tidur

  1. Full Wall Window

Di sisi kamar yang menghadap ke pemandangan terbaik, Anda bisa memberikan full wall window sehingga nuansa kamar lebih menarik. Pencahayaan alami juga membuat penggunaan lampu bisa ditekan.

Leave a Comment