Harga Pagar Stainless Steel

Pagar Stainless Steel – Pengertian dari stainless steel sendiri adalah suatu jenis baja yang memiliki kelebihan yaitu anti karat serta kebal terhadap oksigen sebab mempunyai lapisan oksida yang mengandung 11% unsur Chromium yang memiliki fungsi untuk melindungi baja dari karat sebab gejala serta cuaca yang diakibatkan oleh lingkungan sekitarnya.

Sedangkan untuk jenis serta macam dari stainless steel sendiri memiliki empat macam, empat macam tersebut diantaranya adalah jenis stainless steel martensitic, jenis stainless steel ferritic, jenis stainless steel austenitic serta jenis stainless steel duplex.

Dari keempat jenis serta macam dari stainless steel tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun menurut pengamatan kami, jenis stainless steel yang pada umumnya digunakan untuk desain pagar rumah stainless steel minimalis pada kebanyakan rumah adalah jenis stainless steel duplex, sebab stainless steel jenis ini mempunyai keseimbangan partikel Chromium, Nikel, Molibdenum serta Nitrogen yang membuat stainless steel jenis duplex ini memiliki kekuatan yang tinggi serta sangat tahan lama terhadap korosi karat.

Adapun untuk harga desain pagar rumah stainless sederhana, dibandrol dengan harga yang sangat beragam sebab biasanya tukang pasangnya akan menyerahkan pemakaian jenis stainless steel  yang digunakan kepada anda. Apabila anda memilih jenis stainless steel  yang standart, maka biaya pembuatan pagar rumah stainless steel modern akan dapat di minimalisir.

Baca juga: Harga Pagar Besi Tempa

Desain Pagar Rumah Stainless Steel Minimalis dan Sederhana

Gambar diatas merupakan contoh dari pagar rumah stainless minimalis. Pagar rumah sederhana sampai desain pagar rumah yang mewah serta desain pagar rumah yang modern telah kami sertakan gambarnya di bawah ini untuk anda agar bisa anda jadikan contoh atau referensi dalam membuat atau saat akan memasang pagar stainless steel pada rumah anda.

Pagar Rumah Stainless Steel Terbaru

Pagar Rumah Stainless Steel Mewah

Pagar Rumah Stainless Steel Sederhana

Baca juga: Harga Rolling Door per Meter

Contoh gambar desain pagar rumah stainless steel diatas merupakan hasil tangan-tangan kreatif para penjual jasa pemasangan stainless steel. Contoh-contoh gambar di atas juga bisa anda contoh.

Sedangkan untuk memasang pagar stainless steel sendiri sangat mudah sebab sekarang ini jasa pembuatan maupun pemasangan stainless steel sudah bisa ditemukan dimana-mana, hingga anda hanya perlu telfon atau langsung datang ke tempat untuk bisa langsung memulai negosiasi masalah harga.

Harga Pagar Rumah Stainless Steel

Pagar Besi Hollow, Tempa & Beton Minimalis Per Meter Persegi Terbaru

Jenis Pagar
Model
Satuan
Harga
Pagar Besi Hollow Minimalis Per M2 Rp. 450 – 700 rb
Pagar Besi Tempa Minimalis Per M2 Rp. 380 – 550 rb
Pagar Besi Beton Minimalis Per M2 Rp. 355 – 520 rb

Pintu Pagar & Pagar Tempa Per Meter Persegi Terbaru

Jenis / Spesifikasi Barang
Satuan
Harga
Pintu Pagar Per M2 Rp. 430 – 730 rb
Pintu Pagar Tempa Per M2 Rp. 730 rb – 1.500.000

Pagar Stainless Steel & Balkon / Railing Balkon Per Meter

Jenis Pagar
Satuan
Harga
Pagar Stainless Steel Per M2 Rp. 1 jt – 2.250.000
Pagar Balkon / Railing Balkon Per M2 Rp. 380 – 480 rb

Pintu Pagar & Pagar Tempa Per Meter

Jenis / Spesifikasi Barang
Satuan
Harga
Pintu Pagar Per M2 Rp. 430 – 730 rb
Pintu Pagar Tempa Per M2 Rp. 730 rb – 1.500.000

Teralis Jendela Minimalis & Teralis Stainless Steel Per Meter

Jenis / Spesifikasi Barang
Satuan
Harga
Teralis Jendela Minimalis Per mtr Rp. 250 – 350 rb
Teralis Tempa Per mtr Rp. 380 rb – 580 rb

Daftar harga pagar stainless steel di atas belum tentu sama dengan yang dijual di sekitar tempat tinggal Anda. Akan tetapi Anda bisa menjadikannya sebagai referensi ketika ingin membeli pagar stainless steel. Selain harga, jangan lupa untuk mencermati kualitasnya dan hasil pengerjaan.

Leave a Comment