Harga Pintu Kamar Mandi


Pintu kamar mandi aluminium juga anti rayap sehingga tidak perlu khawatir untuk memakainya dalam jangka waktu yang lama. Berikut adalah beberapa kelebihan dari pintu kamar mandi aluminium.



  • Kuat dan aman
  • Rapi dan terlihat cantik
  • Tak perlu finishing ulang
  • Tahan terhadap air
  • Anti rayap
  • Aplikasinya (cara pemasangan) juga mudah sekali dengan seluruh kelengkapan alat seperti engsel, tangkai pintu telah include
  • Mudah perawatannya (easy maintenance)
  • Ukuran Pintu kamar mandi aluminium bisa disesuaikan dengan kebutuhan
  • Pilihan warna Yang beragam (Silver, Coklat,Hitam, Putih, Motif Serat Kayu)
  1. Pintu Kamar Mandi Kaca

Pintu kamar mandi berbahan dasar kaca bisa menjadi pilihan untuk menghadirkan kesan mewah pada kamar mandi. Pilihan pintu kaca untuk kamar mandi juga beragam, sehingga dapat dipilih sesuai dengan konsep kamar mandi rumah Anda.

Biasanya pintu ini dijual dalam versi geser atau biasa. Akan tetapi karena berbahan kaca, maka harus lebih berhati-hati lantaran bisa pecah. Untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan, pilih pintu kaca dengan ketebalan minimal 10 mm. Usahakan memilih kaca tempered untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan.

Baca juga: Harga Engsel  Pintu

  1. Pintu Kamar Mandi Kayu

Pintu kayu tidak hanya dipakai pada kamar tidur atau pintu depan rumah saja, namun juga biasa dipakai pada kamar mandi. Bukan tanpa alasan, pintu kamar mandi kayu dipilih karena faktor nilai estetikanya. Selain itu bahan kayu bisa memunculkan kesan alami pada interior.

Hanya saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin mengaplikasikan pintu kayu pada kamar mandi. Kayu tidak tahan air, sehingga pastikan pemasangan pintu kayu tidak pada area yang terkena air. Sebab kayu bisa rapuh. Selain itu pastikan pula rumah bebas rayap ketika ingin memakainya.

  1. Pintu Kamar Mandi PVC Plastik

Pintu kamar mandi ini juga tak kalah terjangkau. Sehingga bisa menghemat pengeluaran ketika ingin membuat kamar mandi. Cara pemasangannya juga tergolong praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Biasanya pintu kamar mandi PVC atau pintu kamar mandi plastik ini banyak dipakai pada toilet umum, kamar mandi kost atau di perkantoran.

  1. Pintu Kamar Mandi Geser

Pintu kamar mandi geser dapat menghadirkan kesan yang berbeda. Tidak hanya itu, pintu model geser juga membuat ruang menjadi terlihat luas karena pengoperasiannya yang digeser ke kanan atau ke kiri atau digerakkan ke depan atau belakang.



Leave a Comment