Harga ACP Seven, Ukuran Dan Warna


Harga ACP Seven Indoor Outdoor –  Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan material baru yang banyak  digunakan untuk bangunan pribadi ataupun komersial sekarang ini yaitu Alumunium Composite Panel atau yang biasa disebut dengan ACP.

Material ACP adalah material bangunan yang dibuat dari campuran antara bahan polyetheylene  (PE) dengan alumunium yang disusun secara berlapis kedua sisi PE. Selanjutnya bahan tersebut melalui proses pengecatan dengan menggunakan teknologi coating PVDF yang mampu bertahan dalam jangka waktu yang relatif cukup lama.



Kelebihan yang dimiliki oleh material ACP ini adalah bersifat ringan, mudah untuk diproses (pemotongan, pengeboran, pemangkasan), biaya murah, mudah dalam masalah perawatan dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa mempercantik tampilan suatu bangunan.

ACP Seven

Pada umumnya Alumunium Composite Panel atau ACP ini dijual per lembar. Menariknya lagi, material ACP ini juga anti gores dan benturan sehingga dengan menggunakan ACP pada bangunan sudah pasti akan lebih menghemat pengeluaran atau biaya dalam jangka panjang.



Dengan perawatan yang sangat mudah dan harga yang murah maka tak heran jika material ACP ini sudah semakin populer untuk digunakan. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan material ACP kami disini akan memberikan informasi daftar harganya sehingga bisa Anda jadikan sebagai referensi. Namun sebelum itu mari simak terlebih dahulu penjelasan mengenai ACP berikut ini.

Baca juga: Harga Plat Bordes

Aplikasi ACP (Alumunium Composite Panel)

Aplikasi ACP

Dalam penggunaannya, ACP Seven sering digunakan untuk menjadi penutup bagian permukaan dinding. Material ini umumnya digunakan untuk bangunan gedung dan juga rumah yang memiliki bentuk minimalis. Disamping itu, ACP Seven juga biasa digunakan dengan kombinasi pemakaian kaca dan bahan logam yang lainnya untuk keindahan arsitektur.

Sementara itu, khusus untuk bagian interior, ACP Seven biasanya digunakan sebagai partisi, penutup kolom dan bahkan juga untuk plafon artistik. Dengan menggunakan ACP Seven untuk interior maka dijamin ruang akan terlihat semakin indah dan menarik.

Terlebih lagi lembaran ACP Seven tersedia dalam warna metalik dan juga warna non logam. Untuk pemesanan secara khusus maka permukaannya bisa dibuat dalam berbagai bentuk pola yang bisa meniru beberapa material yang lainnya seperti pola kayu, keramik, dan pola lainnya.

Ukuran Standard ACP (Alumunium Composite Panel)

Ukuran Standard ACP

Lembaran ACP Seven umumnya diproduksi dengan ukuran ketebalan mulai dari 1 sampai 10 mm dengan lebar 1.200 sampai dengan 1.600 mm. Sementara untuk lapisan alumunium pada kedua bagian sisi sekitar 0,3 mm sampai 0,5 mm. Dapat dikatakan bahwa ukuran standard ACP Seven adalah 1220 mm x 2440 mm. Meskipun mempunyai bobot yang terbilang ringan yaitu 3,5 sampai 5,6 kg per meter, ACP Seven sangat kuat dan kokoh untuk digunakan dalam konstruksi.





Leave a Comment