Harga Pagar Besi Per Meter


Harga Pagar Besi Per Meter – Pagar rumah merupakan salah satu komponen penting yang wajib Anda miliki ketika sedang membangun rumah. Hal ini karena pagar rumah memiliki banyak sekali fungsinya, terutama untuk menjaga keamanan rumah agar terhindar dari tindakan kejahatan seperti pencurian. Disamping itu, jika Anda memiliki anak kecil maka pagar rumah akan berfungsi untuk menghalangi anak supaya tidak keluar rumah sehingga akan aman.



Di lingkungan perkotaan, seringkali kita jumpai rumah-rumah yang lebih banyak menggunakan pagar besi meskipun banyak pula rumah yang menggunakan jenis pagar lainnya seperti pagar kayu, beton, batu alam dan lain sebagainya.

Namun penggunaan pagar besi atau yang biasa disebut dengan besi hollow selalu menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang karena memiliki tampilan yang sangat menarik dan mampu tahan lama. Dilihat dari segi harganya, harga pagar besi sangat bervariasi tergantung pada tingkat ketebalan dan juga ukuran dimensinya.

 

pagar besi

Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga besi per meter untuk dijadikan sebagai bahan referensi bagi Anda yang sekarang ini sedang ingin memasang pagar besi di rumah ataupun di tempat usaha. Selain menyajikan daftar harga kami juga akan memberikan informasi bermanfaat lainnya yang berkaitan dengan pagar besi.

Baca juga: Harga Pintu Rolling Door Per Meter

Penggunaan Pagar Besi untuk Rumah

Pagar besi untuk hunian tempat tinggal sebenarnya sudah digunakan sejak lama. Ini karena pagar besi dijadikan sebagai alternatif paling tepat sebagai pengganti pagar kayu dan pagar bambu yang dalam penggunaannya tidak mampu tahan lama. Sekarang ini pagar besi banyak dijumpai pada rumah-rumah modern dan minimalis yang berada di wilayah perkotaan.

Jenis pagar besi yang paling diminati dan banyak digunakan jenis besi hollow atau besi berongga.  Selain itu, ada pula kombinasi antara besi hollow dengan besi biasa. Umumnya pagar besi dibuat setinggi di atas satu meter dan mempunyai desain yang sangat beragam, mulai dari desain geser sampai dengan desain dorong. Setiap model ataupun desain pagar besi tersebut tentunya akan mempengaruhi harga dari pagar besi itu sendiri. Namun selain desain, kualitas material juga dapat mempengaruhi harganya.



Leave a Comment