Harga Streaming TV Kabel Murah


Harga TV Kabel – Saat ini televisi sudah menjadi salah satu perangkat yang tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia. Dari yang awalnya hanya sekedar untuk mengisi waktu luang, hingga sekarang menonton televisi bisa dibilang sudah menjadi kegiatan wajib sehari-hari. Selain itu, beragam kebutuhan akan informasi serta perkembangan situasi terkini bisa langsung kita ikuti melalui televisi.

Hal tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh para stasiun televisi/lembaga penyiaran dalam menyusun variasi acara yang didasarkan pada segmen pemirsa/penonton yang sudah ditargetkan oleh masing-masing stasiun televisi tersebut. Seperti misalnya Indosiar yang setiap hari menyuguhkan acara pencarian bakat penyanyi dangdut yang tayang dari sore hingga petang. Metro TV, TV One dan Kompas TV yang konsisten dengan sajian berita terbarunya, ataupun NET TV yang bisa dibilang termasuk stasiun televisi yang menyuguhkan beragam siaran acara yang bagus, walaupun bisa dibilang merupakan stasiun televisi yang masih baru.



Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, channel-channel tersebut bisa dinikmati melalui antena UHF dengan menggunakan TV Analog. Tetapi keterbatasan pada jumlah dari channel TV serta variasi acara yang hanya itu-itu saja, membuat banyak penonton akhirnya beralih menggunakan parabola, baik parabola gratis ataupun yang berbayar.

Lalu, apa yang membedakan keduanya? Tentunya TV berlangganan/berbayar akan menyuguhkan channel-channel premium yang sesuai dengan paket yang sebelumnya sudah diambil atau dipilih oleh pelanggan. Sedangkan parabola yang gratis kebanyakan channel-channelnya adalah channel lokal nasional dari beberapa negara tetangga yang pastinya bahasa yang dipakai juga berbeda-beda sesuai negaranya, tanpa disertai subtitle atau translate yang biasanya terdapat pada bagian bawah layar televisi.



Baca juga: Daftar Harga Stop Kontak

Saat ini dengan munculnya provider-provider TV berlangganan di tanah air, pastinya akan makin banyak pula pilihan yang ditawarkan pada pelanggan yang tentunya makin beragam dan berkompetisi atau bersaing untuk bisa jadi yang terbaik. Daftar harga dan channel TV yang telah kami buat ini diperuntukkan bagi anda yang akan beralih menggunakan layanan TV berlangganan ataupun beralih provider TV berlangganan, supaya bisa memudahkan anda dalam menemukan TV berlangganan yang pastinya termurah dan terlengkap. Langsung saja, kita ulas satu persatu.

1. Indovision

Indovision bisa dibilang termasuk salah satu provider TV berlangganan terbesar. Selain sudah lama terjun dalam dunia bisnis TV berlangganan, provider yang tergabung dengan MNC Media ini mempunyai jumlah pelanggan yang banyak, bukan hanya pelanggan pribadi, namun juga mempunyai pelanggan corporate (hotel).

Banyak channel-channel Inhouse MNC Media yang tayang di tv berlangganan ini, tidak jauh berbeda dengan saudara dekatnya Top Tv dan OkeVision. Dan hampir semua chanel luar sudah di berikan subtitle maupun alih bahasa, ini sangat membantu bagi kita yang kurang memahami bahasa asing, khususnya bahasa inggris. Indovision ini menggunakan Satelit SES 7 dan Frekuensi S Band yang lebih tahan cuaca di bandingkan dengan Frekuensi Ku Band. Channel channel premium seperti Bein Sport, Nat Geo, Fox, HBO, Celestial juga hadir di tv berlangganan ini, ada beberapa channel HD juga yang di tawarkan. Berikut ini adalah paket tv berlangganan Indovision yang terbaru :
Nama Paket Harga Konsep Jumlah Channel
SUPER GALAXY IDR. 269.900 Full Entertainment 99 Channel
GALAXY IDR. 199.900 Family Channel 92 Channel
VENUS IDR. 169.900 Female and Kids Channel 76 Channel
MARS IDR. 169.900 Young and Sporty Channel 65 Channel

Dan di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Medan, Denpasar, Surabaya, Pekanbaru dan Pelembang, hadir dengan paket Bundling TV berlangganan dan internet ( bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dan XL ) dengan kecepatan 150 Mbps dan kuota sebesar 20 GB / Bulan dengan harga berlangganan 250 Ribuan / Bulan.



Leave a Comment