Harga Streaming TV Kabel Murah


Harga TV Kabel – Saat ini televisi sudah menjadi salah satu perangkat yang tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia. Dari yang awalnya hanya sekedar untuk mengisi waktu luang, hingga sekarang menonton televisi bisa dibilang sudah menjadi kegiatan wajib sehari-hari. Selain itu, beragam kebutuhan akan informasi serta perkembangan situasi terkini bisa langsung kita ikuti melalui televisi.



Hal tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh para stasiun televisi/lembaga penyiaran dalam menyusun variasi acara yang didasarkan pada segmen pemirsa/penonton yang sudah ditargetkan oleh masing-masing stasiun televisi tersebut. Seperti misalnya Indosiar yang setiap hari menyuguhkan acara pencarian bakat penyanyi dangdut yang tayang dari sore hingga petang. Metro TV, TV One dan Kompas TV yang konsisten dengan sajian berita terbarunya, ataupun NET TV yang bisa dibilang termasuk stasiun televisi yang menyuguhkan beragam siaran acara yang bagus, walaupun bisa dibilang merupakan stasiun televisi yang masih baru.

Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, channel-channel tersebut bisa dinikmati melalui antena UHF dengan menggunakan TV Analog. Tetapi keterbatasan pada jumlah dari channel TV serta variasi acara yang hanya itu-itu saja, membuat banyak penonton akhirnya beralih menggunakan parabola, baik parabola gratis ataupun yang berbayar.



Leave a Comment