Harga Rak Piring Minimalis


Rak piring aluminium terdiri atas beberapa jenis, yaitu rak piring aluminium 2 pintu, rak piring aluminium 3 pintu serta rak piring kombinasi lainnya. Rak piring aluminium 2 pintu sangat cocok bagi anda yang mempunyai ruang dapur yang tidak terlalu luas. Rak jenis ini juga sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah sebab peralatan dapurnya belum terlalu banyak.



Rak piring aluminium yang 3 pintu lebih cocok untuk anda yang mempunyai perabotan dapur lumayan banyak atau mempunyai ruang dapur yang cukup luas. Rak piring ini jenis ini mempunyai daya tampung yang lebih besar hingga bisa menampung berbagai perabotan dapur serta peralatan makan lainnya.

Jenis rak piring aluminium yang ketiga adalah rak piring kombinasi. Rak ini tersusun atas kombinasi bahan aluminium serta kaca dan nuga keramik. Keramik yang ditaruh pada bagian rak ini berguna untuk tempat magic com atau penghangat nasi. Harga rak piring jenis ini tidak terlalu mahal dan yang pasti sangat bisa membantu anda yang tidak mempunyai ruang dapur yang cukup luas.

Baca juga: Harga Etalase Toko Sembako

Rak Piring Gantung

Rak piring gantung adalah model rak piring yang cukup banyak digemari akir-akhir ini, utamanya pasangan muda yang menyukai rak piring yang praktis serta unik. Rak piring gantung model ini dapat terbuat dari bahan besi, aluminium atau juga bisa dari kawat.

Pemasangannya ditaruh pada dinding ruang sapur hingga sangat hemat tempat. Kelebihan lain dari rak piring gantung ini adalah peralatan makan yang ditaruh di rak akan lebih cepat kering sebab rak jenis ini biasanya tidak mempunyai penutup.



Leave a Comment