Harga Rak Piring Minimalis


Rak Piring Aluminium – Rak piring sekarang ini tidak hanya berguna untuk tempat menyimpan piring saja, tapi juga untuk penambah estetika ruangan di dapur. Dapur yang memiliki konsep modern kerap kali mempunyai luas ruangan yang tidak terlalu luas.

Lalu bagaimana caranya supaya rak piring yang biasanya dibuat dengan ukuran cukup besar serta lebar ini tidak menjadikan ruang dapur terasa penuh?



Berikut ini terdapat pilihan rak piring yang dapat anda pilih :

Rak Piring Aluminium

Rak piring aluminium adalah salah satu rak piring yang harganya cukup ramah di kantong. Rak piring ini terbuat dari aluminium yang dikombinasikan dengan kaca atau biasanya dengan keramik. Rak piring aluminium ini sangat cocok untuk anda yang menyukai rak dengan model simpel tapi tetap cantik.



Rak piring aluminium terdiri atas beberapa jenis, yaitu rak piring aluminium 2 pintu, rak piring aluminium 3 pintu serta rak piring kombinasi lainnya. Rak piring aluminium 2 pintu sangat cocok bagi anda yang mempunyai ruang dapur yang tidak terlalu luas. Rak jenis ini juga sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah sebab peralatan dapurnya belum terlalu banyak.

Rak piring aluminium yang 3 pintu lebih cocok untuk anda yang mempunyai perabotan dapur lumayan banyak atau mempunyai ruang dapur yang cukup luas. Rak piring ini jenis ini mempunyai daya tampung yang lebih besar hingga bisa menampung berbagai perabotan dapur serta peralatan makan lainnya.

Jenis rak piring aluminium yang ketiga adalah rak piring kombinasi. Rak ini tersusun atas kombinasi bahan aluminium serta kaca dan nuga keramik. Keramik yang ditaruh pada bagian rak ini berguna untuk tempat magic com atau penghangat nasi. Harga rak piring jenis ini tidak terlalu mahal dan yang pasti sangat bisa membantu anda yang tidak mempunyai ruang dapur yang cukup luas.

Baca juga: Harga Etalase Toko Sembako

Rak Piring Gantung

Rak piring gantung adalah model rak piring yang cukup banyak digemari akir-akhir ini, utamanya pasangan muda yang menyukai rak piring yang praktis serta unik. Rak piring gantung model ini dapat terbuat dari bahan besi, aluminium atau juga bisa dari kawat.

Pemasangannya ditaruh pada dinding ruang sapur hingga sangat hemat tempat. Kelebihan lain dari rak piring gantung ini adalah peralatan makan yang ditaruh di rak akan lebih cepat kering sebab rak jenis ini biasanya tidak mempunyai penutup.

Rak piring jenis ini termasuk rak piring modern namun daya tampungnya tidak terlalu besar hingga hanya beberapa piring serta gelas saja yang dapat ditaruh di rak ini. Rak piring gantung ini juga tidak membutuhkan perawatan khusus hingga cocok untuk anda yang aktif serta tidak mempunyai banyak waktu untuk merawat dapur.

Rak Piring Kaca

Rak piring kaca memiliki model yang variatif dan menghadirkan kesan yang mewah. Karena desain dan kaca yang dipakai bisa beragam, harga rak piring kaca juga bervariasi. Ada yang cukup terjangkau dan ada yang mahal. Perawatan rak piring kaca ini tergolong mudah. Cukup dengan memakai kain basah untuk mengelapnya. Usahakan mengelapnya setiap 2-3 kali sehari.



Rak Piring Plastik

Rak piring yang satu ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang ingin menekan pengeluaran untuk membeli rak. Harga rak piring plastik menjadi yang paling terjangkau. Warna dan desainnya bermacam-macam. Bobotnya yang ringan juga membuatnya mudah untuk dipindahkan. Hanya saja rak piring plastik umumnya berkapasitas kecil.

Rak Piring Kayu

Rak piring kayu yang dijual di pasaran terbuat dari beberapa jenis kayu berbeda yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tekstur rak ini kuat dan bisa bertahan dalam jangka waktu lama. Jika ingin bebas rayap, pilih kayu yang keras seperti kayu jati. Hanya saja harga rak piring kayu berbahan jati biasanya lebih mahal dari jenis kayu lain.

Baca juga: Harga Meja Komputer

Model Rak Piring Minimalis



Leave a Comment