Harga Spandek Per Lembar


  1. Spandek Pasir

Spandek Pasir



Atap spandek pasir terbuat dari bahan material zinc dan aluminium yang telah dilapisi dengan pasir. Jenis atap spandek yang satu ini mempunyai tekstur yang sangat kokoh. Dengan adanya bahan pasir tersebut membuat jenis atap yang satu ini mampu meredam suara berisik seperti hujan.

  1. Spandek Zincalume

Spandek Zincalume

Spandek zincalume ini adalah brand dari perusahan Bluescope. Terbuat dari 3 bahan dasar utama, yaitu campuran bahan aluminium (55%), zinc (43,5%) dan juga silikon (1,5%). Bahan tersebutlah yang membuat atap ini memiliki tekstur yang sangat kuat dan anti karat. Namun harga atap spandek zincalum ini mahal jika dibandingkan dengan jenis lainnya.

  1. Spandek Warna

Spandek warna

Pembuatan atap spandek warna ini cukup berbeda dengan jenis spandek lainnya. Ini dikarenakan pembuatan jenis atap spandek ini tidak menggunakan coating atau pelapisan.  Hal tersebut ternyata juga dapat mempengaruhi harganya. Lapisan yang digunakan untuk pembuatan spandek warna adalah sebuah zat perwarna, yang dimana memiliki fungsi untuk meningkatkan nilai estetika.

  1. Spandek Laminasi

Spandek Laminasi

Atap spandek laminasi dibuat dari bahan dasar yang berupa zinc dan aluminium. Spandek laminasi ini mempunyai lapisan ganda dari foil. Untuk proses pemasangannya dibilang sangat mudah jika dibandingkan dengan spandek lainnnya. Bahkan untuk masalah harganya juga cukup terjangkau dan ekonomis. Inilah yang menjadi kelebihan atap spandek laminasi.